Terbitkan Buku ber-ISBN dan Percetakan Buku Murah di Pulau Punjung

 


Apa Bapak/Ibuk sedang mencari bagaimana menerbitkan dan mencetak buku ber-ISBN? Kami siap membantu. Termasuk dalam menyusun tata letak (lay out), editing naskah, dan cover buku. Bapak/Ibuk cukup memberikan naskah berupa novel, kumpulan cerpen, buku motivasi, puisi, ataupun dalam bentuk antologi bersama. Silahkan hubungi dulu kami di Penerbit Fahmi Karya. Kami menawarkan pelayanan dan bantuan terbaik untuk Bapak/Ibuk. Bapak/Ibuk akan dibantu oleh Feni Efendi. Seorang penulis memori kolektif, penyair, dan sastrawan. Kontak WA 0812-6832-0027 dan HP 0813-7785-6115. Bapak Ibuk juga mendapatkan sertifikat penerbitan, sertifikat penulis dan design buku  yang akan kami cetak. Dengan menerbitkan buku sebagai karya oleh guru atau dosen, itu bisa dimanfaatkan untuk mendongrak kepangkatan yang relevan. Semakin banyak judul yang diterbitkan, semakin besar pula kemungkinan untuk meningkatkan jenjang jabatan.

Bapak/Ibuk akan dibantu oleh Feni Efendi. Ia telah menulis buku puisi, catatan perjalanan sejarah, dan buku memori kolektif. Di antara bukunya yang sudah terbit adalah Selendang Ibu Perdana Menteri (buku puisi, 2019), Jejak yang Terlupakan: Menyusuri Jejak Mr. Syafruddin Prawiranegara dalam Menjalankan Pemerintah Darurat Republik Indonesia (PDRI) pada Masa Agresi Militer Kedua Belanda di Sumatera Tengah (buku memori kolektif, 2019), Pajacombo: Literatur Tentang Tanah Payau (buku memori kolektif, 2020), Pajacombo: Dalam Catatan dan Ingatan (buku memori kolektif, 2022).

Penerbit Fahmi Karya beralamat di Jl. Gunung Bungsu Kel. Tiakar, Kec. Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat. Dan buku-buku Bapak/Ibuk akan dicetak di Yogyakarta dengan percetakan offset dengan kualitas kertas dan percetakan yang bagus.

Kontak WA: 0812-6832-0027 dan HP 0813-7785-6115

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pemasangan Kipas Kandang, Westafel, Huruf Timbul, Permainan Anak, di Kabupaten Dharmasraya, Pulau Punjung

Jual Buku Pajacombo Karya Feni Efendi

Terbitkan Buku ber-ISBN dan Percetakan Buku Murah di Kabupaten Lima Puluh Kota